SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
8
Dec 2023
0
Launching Buku Karya Siswa SMA Batik 1 Surakarta

Surakarta, 8 Desember 2023 – SMA Batik 1 Surakarta menggelar acara Launching Antologi Buku Karya Siswa dan Penyerahan Hadiah Lomba Menulis dalam rangkaian Kegiatan Bulan Bahasa dengan tajuk “Bersua Dalam Aksara”. Acara ini akan diadakan pada Jumat, 8 Desember 2023.

Acara ini merupakan upacara penghargaan siswa yang telah menghasilkan karya yang menarik dalam Lomba Menulis yang diadakan sebelumnya dalam rangka memperingati bulan bahasa. Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan antologi buku karya siswa yang telah dipilih oleh panitia.

Antologi buku ini mengumpulkan karya-karya terbaik dari siswa SMA Batik 1 Surakarta dalam Lomba Menulis yang diadakan sebelumnya. Karya-karya tersebut memuaskan dan menarik dengan topik-topik yang berbeda-beda, mulai dari perkembangan teknologi, budaya, dan sejarah.

Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan hadiah bagi siswa yang telah menghasilkan karya yang menarik dalam Lomba Menulis. Hadiah tersebut berupa buku-buku dan peralatan tulis untuk mempercepat dan memudahkan proses menulis.

Kegiatan ini merupakan salah satu upacara dalam rangkaian Kegiatan Bulan Bahasa dengan tajuk “Bersua Dalam Aksara”. Acara ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menggunakan bahasa Indonesia sebagai media komunikasi dan untuk mempercepat proses belajar dan pemahaman bahasa Indonesia.

Acara Launching Antologi Buku Karya Siswa dan Penyerahan Hadiah Lomba Menulis diharapkan akan menggembarkan minat siswa untuk lebih meluas dalam menggunakan bahasa Indonesia sebagai media komunikasi dan untuk menciptakan karya yang menarik dan memuaskan.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146