SEKILAS INFO
20-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
2
Aug 2023
0
SMA Batik 1 Surakarta Ikut Dalam Pameran Sekolah Siaga Kependudukan

Surakarta (2/8) – Pameran Sekolah Siaga Kependudukan Paripurna SMA Batik 1 Surakarta digelar di Balaikota Surakarta, sebagai bagian dari peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30. Acara yang dihadiri oleh Ketua Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Indonesia, Dr. (Hc). dr. Hasto Wardoyo, SP. Og (K), Wakil walikota Surakarta Drs. Teguh Prakosa dan Ketua TP PKK Kota Surakarta Selvi Ananda terkait dengan tiga pilar utama BKKBN yaitu keluarga sejahtera, penduduk berkualitas dan keterpaduan dan keadilan gender.

Acara ini juga melibatkan siswa-siswi SMA Batik 1 Surakarta dalam mengadakan, pameran hasil karya sekolah siaga kependudukan paripurna, yang bertujuan mendukung program nasional BKKBN.

Melalui pameran ini, siswa dan masyarakat diharapkan dapat memahami peran dan fungsi kependudukan dan keluarga berencana dalam mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Para pengunjung pameran mengapresiasi upaya SMA Batik 1 Surakarta dalam acara ini dan berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat generasi muda akan pentingnya perencanaan keluarga yang benar dan penyadaran pentingnya kualitas penduduk.

Acara ini juga diharapkan dapat memicu partisipasi aktif masyarakat dalam membuat kebijakan dan membantu mencapai tujuan nasional dalam hal kependudukan dan keluarga berencana.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146