SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
16
Mar 2022
0
Forum Diskusi Persiapan Pembelajaran Berbasis Proyek SMA Batik 1 Surakarta

Surakarta-Rabu (16/3), SMA Batik 1 Surakarta mengadakan rapat persiapan pembelajaran berbasis proyek. Rapat ini dilaksanakan oleh jajaran kurikulum beserta wali kelas 10 untuk mendiskusikan prosedur pelaksanaan proyek ini. Kegiatan yang akan dilaksanakan setelah PTS bagi kelas 10 ini merupakan salah satu dari bagian kurikulun sekolah penggerak.

Sekolah penggerak merupakan sekolah yang berfokus mempunyai tujuan pembelajaran Holistik. Sekolah penggerak adalah sekolah yang berfokus pada pengembangan  hasil belajar siswa secara holistik dengan mewujudkan profil pelajar pancasila yang mencakup kompetensi dan karakter.

Sebagai salah satu sekolah penggerak di kota Surakarta, SMA Batik 1 Surakarta mempunyai Pembelajaran Paradigma baru dengan dua bentuk  pembelajaran yang pertama pembelajaran  tatap muka dan ke dua pembelajaran proyek. Sebelumnya SMA Batik 1 Surakarta sudah melakukan pembelajaran proyek. Proyek pertama sudah dilakukan dengan  tema kearifan lokal dan untuk yang kedua direncanakan menggunakan tema kewirausahaan.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146