SEKILAS INFO
21-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
14
Mar 2022
0
Pelaksanaan PTS Genap dan PAT SMA Batik 1 Surakarta

Surakarta- Senin (14/3) Dilaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap bagi Kelas X dan XI, serta Penilaian Akhir Tahun (PAT) bagi Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 di SMA Batik 1 Surakarta tengah berlangsung. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia, PTS dan PAT dilaksanakan pada, 14 s.d 24 Maret 2022.

Hampir sama seperti ujian-ujian sebelumnya, PTS dan PAT kali ini dilaksanakan secara hybrid yaitu dengan tatap muka dan daring secara bergilir, dimana dalam penerapannya peserta didik tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). PTS Genap dan PAT merupakan upaya evaluasi terhadap capaian kompetensi dan menganalisis hasil pembelajaran peserta didik.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum sekaligus Ketua Panitia PTS-PAS, Moh. Setio Nugroho, S.Pd., M.Pd. menjelaskan bahwa teknis pelaksanaannya tes secara tatap muka dilakukan secara bergiliran yang diikuti oleh peserta didik kelas X, XI, dan XII.

Dengan adanya evaluasi kali ini minat belajar prestasi akademik peserta didik diharapkan semakin meningkat dan kedepannya lebih baik lagi terutama kedisiplinan peserta didik ditingkatkan. Sejauh ini kegiatan PTS dan PAT terpantau lancar dan tertib. Selain itu, siswa terlihat antusias dan senang dengan berlangsungnya ujian secara luring karena dapat berinteraksi dengan teman beserta gurunya.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146