SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
14
Jan 2022
0
Monitoring PTM SMA Batik 1 Surakarta oleh Cabdin Wilayah VII

Surakarta– Jum’at (14/1) SMA Batik 1 Surakarta kedatangan tim pemantau dan montoring proses Pembelajaran Tatap Muka . Hadir di sekolah beliau Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII. Monitoring dilaksanakan dengan tujuan untuk menilik sejauh mana kesiapan dan pelaksanaan SMA Batik 1 Surakarta dalam penyelenggaraan PTM 100%. Hal-hal yang ditilik diantaranta adalah data warga sekolah mengenai kasus penyebaran virus covid-19; Kesiapsiagaan Tim Satgas Covid Sekolah dalam upaya pencegahan penularan; Dokumen kerjasama dengan dinas kesehatan terkait; serta penyiapan sarana prasarana (ruang kelas, perlengkapan kesehatan, Prosesdur SOP , QR Code aplikasi Peduli Lindungi dan lain-lain).

Saat monitoring, pereakilan dari cabdin VII juga meninjau seluruh ruang kelas beserta pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka. Pada kesempatan ini pula masukan serta arahan disampaikan perwakilan cabdin demi kemajuan dan ketertiban proses pembelajaran. Dari monitoring tersebut SMA Batik 1 Surakarta dinilai telah melaksanakan semua SOP dengan baik selama proses PTM di SMA Batik 1 Surakarta. 

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146