SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
9
Sep 2021
0
Kunjungan Kerja Komisi E DPRD Jawa Tengah di SMA Batik 1 Surakarta

Kamis (9/9), dilaksanakan kunjungan kerja komisi E DPRD Jawa Tengah ke SMA Batik 1 Surakarta. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh pimpinan komisi E beserta jajaran didampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah, Biro Kesra Setda Provinsi Jawa Tengah, dan Sekertariat DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Kunjungan kerja ini dalam rangka pantauan pelaksanaan PTM terbatas yang telah dilaksanakan SMA Batik 1 Surakarta sejak hari senin (6/9). Dalam kunjungan kerja tersebut, para anggota Komisi E DPRD Jateng memantau secara langsung pelaksanaan PTM di SMA Batik 1 Surakarta. Persiapan yang dilakukan oleh SMA  Batik 1 Surakarta meliputi persiapan secara fisik yang meliputi sarana  dan prasarana yang memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. 

Dalam pertemuan dengan anggota komisi E DPRD Jawa Tengah tersebut, dibahas berbagai permasalahan yang berakitan dengan pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah  yang ada di Jawa Tengah. Para anggota Dewan juga melihat langsung penyelenggaraan sekolah dalam masa pandemi dan proses pelaksanaan PTM sehingga anggota Dewan dapat memberikan masukan kepada sekolah serta membantu penyelesaian permasalahan pendidikan khususnya masalah yang dialami guru di SMA Batik 1 Surakarta.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146