SEKILAS INFO
21-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
6
Sep 2021
0
Hari Pertama Pelaksanaan Simulasi PTM SMA Batik 1 Surakarta

Senin (6/9) SMA Batik 1 Surakarta melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka hari pertama. Simulasi ini  diberlakukan bagi sekolah yang sebelumnya belum pernah menggelar PTM dan telah memperoleh persetujuan dari Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah VII (Cadisdik Wil 7). 

Hal-hal yang telah dipersiapkan SMA Batik 1 Surakarta antara lain kesiapan sarana prasarana yang mendukung pembelajaran di era New Normal ( kesiapan dokumen; proposal; izin orang tua; izin gugus covid kota Surakarta; MOU dengan rumah sakit; dll.) serta SOP yang sudah disepakati. Segala bentuk sarana prasarana penunjang prokes sudah diaplikasikan dengan baik oleh warga sekolah sesuai arahan dan petunjuk gugus covid dan Cadisdik Wil VII. 

Sejauh ini pelaksanaan simulasi PTM di hari pertama berjalan dengan lancar dan sukses. Dibuktikan dengan siswa dan warga sekolah lainnya melaksanakan kegiatan dengan mematuhi prokes dari berangkat hingga pulang. Dalam pelaksanaanya pun siswa begitu antusias dalam menjalaninya. Diharapkan dengan ini semua, SMA Batik 1 Surakarta segera dapat melaksanakan PTM tahap selanjutnya.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146