SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
3
Sep 2021
0
Monitoring Persiapan Simulasi PTM SMA Batik 1 Surakarta Oleh Cadisdik Wil VII

Jumat (3/9) SMA Batik 1 Surakarta mendapat kunjungan dari Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah VII (Cadisdik Wil 7). Kunjungan tersebut terkait dengan monitoring kesiapan SMA Batik 1 Surakarta yang ditunjuk sebagai salah satu SMA swasta di Surakarta yang akan melaksanakan simulasi PTM. Rencananya simulasi PTM akan dilaksanakan selama dua pekan yang dimulai pada hari Senin, 6 September 2021.

Hal-hal yang ditinjau terkait berbagai kesiapan sarana prasarana yang mendukung pembelajaran di era New Normal serta SOP yang disepakati. Diharapkan hal-hal tersebut sudah siap untuk diaplikasikan oleh warga sekolah sesuai arahan dan petunjuk gugus covid dan Cadisdik Wil VII. Instrumen yang diajukan diantaranya adalah kesiapan dokumen; proposal; izin orang tua; izin gugus covid kota Surakarta; MOU dengan rumah sakit; dll.

Menurut Bapak Sutana, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta, mengatakan bahwa dari Cadisdik Wil VII secara ceklist menyatakan semua persyaratan yang dimiliki SMA Batik 1 Surakarta sudah terpenuhi dan tinggal bagaimana nanti pelaksanaannya karena saat ini sedang gladi bersih dan diharapkan besuk siswa bisa masuk sesuai protokol dan bisa beradaptasi dengan “New Normal”.

Berdasarkan monitoring akhirnya dinyatakan bahwa SMA Batik 1 Surakarta siap untuk mengadakan simulasi PTM. Diharapkan seluruh ikhtiar SMA Batik 1 Surakarta diberi kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaanya tanpa kendala satu apapun.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146