SEKILAS INFO
24-03-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
31
Aug 2021
0
Vaksinasi Siswa SMA Batik 1 Surakarta, Siap Sambut PTM

Senin (30/8)-Sejumlah 50 siswa kelas XI dan XII SMA Batik 1 Surakarta mengikuti kegiatan vaksinasi dosis pertama di RSUD Surakarta. Pada pekan sebelumnya, sejumlah 20 siswa kelas XII juga sudah divaksin. Program vaksinasi ini akan dilaksanakan secara bertahap hingga seluruh siswa menerima vaksin. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penularan virus covid-19 sekaligus sebagai syarat pembukaan pembelajaran tatap muka. 

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama didampingi oleh guru yang ditunjuk sekolah. Guru pendamping bertanggung jawab untuk memastikan para siswa yang akan divaksin sehat. Dalam pelaksanaannya, guru pendamping dengan tim RSUD Surakarta bekerjasama dalam proses menyebarkan undangan kepada siswa serta pendampingan dalam proses pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi. 

Program vaksinasi ini sejalan dengan yang dicanangkan oleh Walikota Surakarta tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar usia 12-17 tahun di Kota Surakarta. Diharapkan setelah seluruh siswa mendapatkan vaksin, pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan secara maksimal seperti sedia kala.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146