SEKILAS INFO
21-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
25
Jun 2021
0
In House Training (IHT) SMA Batik 1 Surakarta

Kamis (24/6), dilaksanakan pembukaan in house training (IHT) Implementasi Pembelajaran di Tingkat Satuan Pembelajaran (SMA Batik 1 Surakarta) tentang Program Sekolah Penggerak, pada 24 Juni – 6 Juli 2021 yang diikuti sejumlah pendidik dan tenaga kependidikan SMA Batik 1 Surakarta, mengikuti kegiatan. In House Training adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh sebuah sekolah dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dan karyawannya. IHT ini tentu saja sangat penting sebagai salah satu dari CPD (Continuous Proffesional Development) yang harus senantiasa dilakukan oleh guru untuk menjaga dan meningkatkan kualitas mereka.

Kegiatan ini merupakan upaya persiapan SMA Batik 1 Surakarta yang telah ditunjuk sebagai salah satu sekolah penggerak di Surakarta.

Program Sekolah Penggerak merupakan upaya guna mewujudkan visi Pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila. Program ini berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karakter, diawali dengan SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru). 

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146