SEKILAS INFO
20-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
22
Apr 2021
0
Workshop Metode Pembelajaran Kolaboratif SMA Batik 1 Surakarta

Kamis (22/4) dilaksanakan Workshop Metode Pembelajaran Kolaboratif SMA Batik 1 Surakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan materi mengenai macam-macam metode yang dapat dijadikan referensi ataupun alternatif guru dalam mengajar.

Workshop dihadiri oleh seluruh guru SMA Batik 1 Surakarta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya oleh seluruh peserta workshop dilanjutkan dengan doa kemudian sambutan dari bapak Sutana, S. Pd., M. Pd. selaku kepala SMA Batik 1 Surakarta. Setelah sambutan, kemudian acara dilanjutkan lagi dengan materi utama dari bapak Muhari, S. Pd., M. Pd. pengawas SMA.

Materi yang disampaikan antara lain mengenai berbagai metode pembelajaran kolaboratif; menyusun RPP ; dan praktik micro teaching.

Diharapkan kegiatan workshop ini dapat menambah ilmu bagi semua peserta; meningkatkan kompetensi para guru ;dan dapat diimplementasikan dengan baik saat proses mengajar.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146