SEKILAS INFO
27-03-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
8
Feb 2021
1
Penyerahan Penghargaan Juara Paralel SMA Batik 1 Surakarta

Senin (8/2/2021) dilaksanakan penyerahan penghargaan berupa beasiswa kepada para siswa yang menjadi juara paralel dari masing-masing tingkat baik MIPA maupun IPS. Beasiswa berupa free pembayaran SPP selama satu semester (6 bulan) dan penyerahan diberikan langsung oleh bp. Sutana, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta kepada para juara yang didampingi oleh orangtuanya.

Siswa-siswi yang menjadi juara tersebut adalah: Mesya Deswita Maharani (X.MIPA-3); Nabila Kusuma Wardani (X.IPS-5); Nazwa Lucya S (XI.MIPA-3); Vivi Putri W(XI.IPS-2); Adella Restu P(XII.MIPA1); Frontieka Ayu R (XII.IPS-5)

Hal ini sebagai bentuk upaya SMA Batik 1 Surakarta dalam mengapresiasi seluruh hasil belajar dan kerja cerdas dari para siswa. Didampingi oleh orangtuanya, mereka menerima penghargaan tersebut di aula SMA Batik 1 Surakarta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan diserahkannya penghargaan tersebut menunjukkan bahwa meski dihadapkan pada situasi pandemi, tidak menjadi alasan untuk terus belajar dan berprestasi.

Selain penghargaan bagi para juara paralel, pada hari ini juga diserahkan penghargaan dari Bank Dana Mulia kepada para nasabah yang menabung di simpanan pelajar Bank Dana Mulia. Sejumlah enam orang siswa mendapat penghargaan sebagai nasabah terbaik di simpanan pelajar Bank Dana Mulia.


Semoga hal-hal baik tersebut akan menjadi pemicu lebih banyak lagi prestasi Akademik dari para siswa SMA Batik 1 Surakarta. Jayalah sekolahku, Jayalah SMA BATIK 1 SURAKARTA!!!

Umi Afidah, Monday, 8 Feb 2021

Luar biasa

Reply

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146