SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
1
Oct 2020
0
Kajian Virtual Bersama Ustadz Wijayanto

01/10 SMA Batik 1 menyelenggarakan kajian virtual bersama Da’i kita Ustadz Wijayanto. dilakukan secara virtual acara ini diikuti para pemirsa melalui media Zoom dan live streaming Youtube SMA Batik 1 Surakarta. dibuka dengan membaca ayat suci Al-Qur’an. dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Batik Surakarta dengan memberikan harapan untuk SMA Batik1 dan seluruh sekolah dilingkungan YPB untuk dapat meneladani dan  sifat Rasullullah saw yaitu, Sidiq, Amanah, Tabliq, dan Fathanah didalam penyelenggaraan pendidikan.

Acarapun berlanjut dengan menyaksikan sambutan dari Kepala Sekolah dalam sambutannya beliau juga menyampaikan hal senada yaitu tentang capaian sekolah dan harapan-harapan sekolah yang tentu saja menjadi harapan masyarakat yang memantabkan hati memilih SMA Batik 1 menjadi sekolah pilihan.

Pada kajian inti bersama dengan ustadz Wijayanto, para peserta yang melalui media Zoom bisa berinteraksi dan bertanya langsung kepada Ustadz Wijayanto. Bagaimana mengambil hikmah dari kondisi pandemi saat ini untuk dapat menggali potensi diri dan meningkatkan prestasi anak. Candaan-candaan ringan khas beliau menjadi bumbu penyedap dalam paparan beliau. Tanpa terasa sudah waktu untuk mengakhiri kajian dan Ustadz Wijayanto menutup dengan doa bersama.

Semoga setiap orang bisa mengambil hikmah dari kondisi ini dengan lebih dekat pada Allah, lebih dekat kepada keluarga, menjalankan fungsi utama orang tua mendidik anak dan semoga harapan orang tua kepada anak bisa tercapai.

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146