SEKILAS INFO
23-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
2
Feb 2020
0
MENJELAJAH NEGERI TETANGGA

Bertolak dari Bandara Adisucipto….menyusul rombongan siswa SMA Batik 1 berikutnya yang terbang menuju Singapura dalam kegiatan Jelajah Negeri Tetangga (31/1). Dihari pertama Jelajah negeri, mereka mengawalinya dengan mengunjungi Air terjun di Jewel Changi Airport, menikmati suasana sepanjang jalan Orchard, dilanjutkan menikmati  indahnya alam di Garden by the bay.

Patung Merlion di Taman Merlion dekat CBD Singapura mengawali jelajah hari ini (1/2). Universitas Nasional Singapura ( National University of Singapore/NUS) jg menjadi objek yang dituju. Mampir belanja di Bugis Junction, yang terletak di atas Stasiun MRT Bugis, dan menikmati gemerlapnya Chingay Parade yang salah satu tim utamanya dari sekolah tercinta SMA Batik 1 Surakarta.

Melangkah menuju Universal Studios Singapur yang berlokasi di dalam Resorts World™Sentosa”, menjadi jelajah terakhir kita. Bersama anak SMA Batik 1 dalam tim parade Chingay menikmati Taman hiburan bertema film ini.

Semoga lain waktu bisa menjelajah ke negeri yang berbeda.

Jelajah yang memberikan manfaat dan pengalaman

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146