SEKILAS INFO
21-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
1
Apr 2019
0
PERTUKARAN PELAJAR ke ICUTK THAILAND

Siswa SMA Batik 1 Surakarta mengirim 9 siswanya untuk mengikuti Summer Program 2019 dengan International College of Rajamangala University of Technology Krungthep (ICUTK) Thailand. Kegiatan berjalan 19 Maret – 15 April 2019 berjalan baik. Kegiatan hari pertama setelah perjalanan dari Indonesia adalah Kunjungan ke kampus dan MoA Signing Ceremony. Dilanjutkan Learn Thai Culture, Public Speaking Meeting, Leadership Meeting, menyaksikan Songkran Festival dan beberapa penampilan dari peserta.

Kesan para peserta luar biasa. Dengan mengikuti kegiatan student exchange ke Thailand ini sangatlah mengasyikkan. selain kita belajar mandiri jauh dari keluarga dalam waktu 1 bulan, soft skill sangatlah dibutuhkan. dan selama saya di sana, banyak sekali pembelajaran yg saya dapat. bertemu banyak teman asing, pengalaman hidup di negeri orang, mengenal budaya negara, dan masih banyak lagi. pembelajaran materi pun sangat bagus, saya diajarkan materi public speaking, leadership, dan cultural yang tentunya menggunakan bahasa inggris sehari hari (Alamsyah)

Pesannya : untuk teman teman, teruslah bermimpi dan belajar. karena kita tidak pernah tahu kapan mimpi kita terwujud apabila kita tidak berusaha mewujudkannya. tuntutlah ilmu sebanyak banyaknya.

Sukses semua siswa SMA Batik 1 Surakarta.

Jayalah SMA Batik 1 Surakarta

#bangga_sekolah_di_sma_batik_1_solo

#sma_batik_1_solo

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146