JUARA UMUM LIGA AIRSOFT PELAJAR INDONESIA

(26/11) SMA Batik 1 Surakarta berhasil menjadi Juara Umum dalam Kompetisi “ Liga Airsoft Pelajar Indonesia Ke-4 Penutupan Eksibisi Tahun 2017”, dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Liga Airsoft Pelajar Indonesia, Sea Eagle Airsoft dan Pemkot Surakarta yang berlangsung hari Ahad, 26 Nopember 2017 di Gelanggang Olahraga Indoor Stadion Manahan Surakarta ini berhasil menghantarkan prestasi untuk Tim airsoft gun SMA Batik 1 Surakarta.

Tim yang terdiri dari 16 peserta diperkuat 9 orang dari kelas X dan 7 siswa kelas XI mengikuti seluruh cabang yang dilombakan dan berikut prestasi yang sudah diraih Tim AirSoft Gun SMA Batik 1 :
1. Juara 1 Tactical Sniper
2. Juara 2 Speed Shooting
3. Juara 2 Battle 3 on 3 Putri
4. Juara 3 Speed Shooting
5. Juara 3 Tactical Sniper

Prestasi cemerlang yang ditorehkan Tim AirSoft Gun SMA Batik 1 Surakarta membuat mereka dinobatkan menjadi “JUARA UMUM” dalam perhelatan tersebut.
Selamat kepada tim AirSoft Gun dan Pelatih yang telah berjuang untuk menggapai prestasi. Semoga bisa mendorong dan memotivasi prestasi berikutnya bagi siswa lainnya untuk juga berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Selamat atas prestasi SMA Batik 1 Surakarta

#banggasekolahdismabatik1solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *