UPACARA JUARA

Nuansa berbeda tersaji pada upacara bendera pagi ini (20/11) saat seluruh peserta upacara mengenakan pakaian Batik Nusantara dengan kombinasi yang beragam.

 

Ya… Hari ini bertepatan dengan 1 Rabi’ul Awwal 1439H, seperti halnya setiap tanggal 1 di bulan-bulan Hijriyah seluruh siswa berpakaian batik untuk menandai pergantian bulan di Tahun Hijriyah.

Seperti halnya tradisi juara yang menjadi tradisi di SMA Batik 1, pada kesempatan ini pun dilakukan penyerahan prestasi siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolah melalui kemampuan-kemampuan yang mereka miliki. Raihan Fajri (X IPS 5) patut berbangga hati karena berhasil menorehkan prestasi dibidang Teakwondo tingkat provinsi di ajang Mahameru-ANSAN Cup, begitupula dengan Hariyati Asma’ Sholikhah dari kelas (XII MIPA 5) yang juga berhasil meraih prestasi di Lomba Monolog tingkat Jateng-DIY di Pekan Bahasa dan Sastra 2017 yang gelar oleh Universitas Sebelas Maret.

Semoga prestasi yang telah mereka raih mampu memotivasi kader-kader prestasi lain untuk unjuk prestasi di berbagai bidang prestasi. (Smile)

#banggasekolahdismabatik1solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *