BAZAR KEWIRAUSAHAAN

Sabtu, 11 Nopember 2017 SMA Batik1 Surakarta melaksanakan Bazar Produk Kewirausahaan sebagai rangkaian Program Kewirausahaan SMA Tahun 2017, sebagai salah satu dari 204 sekolah di Indonesia yang menjadi pelaksana Program Kewirausahaan SMA Tahun 2017. Bazar hari ini merupakan bazar ke-2 yang dilaksanakan setelah sebelumnya digelar di THR Sriwedari Solo bersamaan dengan kegiatan Pentas Seni dan Penobatan Putra-Putri Batik.

Bazar dibuka langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Literzet Sobri, M. Pd., beliau berpesan agar memanfaatkan baik-baik program ini karena dengan program ini dapat menambah karakter kuat dalam diri sehingga harapannya sebelum lulus dari SMA sudah bisa jadi “JURAGAN”.

Sebagai bentuk apresiasi pada bazar ke-2 ini Bapak Sutana, S. Pd., M. Pd selaku Penanggungjawab Program Kewirausahaan menjelaskan bahwa panitia menyediakan stand lebih banyak dari kegiatan sebelumnya yaitu 40 stand sehingga lebih banyak produk yang ditawarkan dalam bazar ini. Aneka produk yang ditawarkan mulai dari produk kerajinan sampai produk olahan ini merupakan kreasi dari siswa-siswi yang tergabung dalam kelompok-kelompok.

Antusias pengunjung bazar yang terlihat luar biasa, sangat ramai sehingga arena bazar yang di adakan di halaman sekolah ini menjadi sangat padat. Banyak pengunjung memanfaatkan momen tersebut untuk ajang icip-icip kuliner dan mencari pernak-pernik nan menawan.

Begitu ramai dan larisnya bazar ini sehingga beberapa stand harus tutup lebih awal karena produknya langsung diserbu oleh pengunjung. Sampai jumpa di bazar selanjutnya. Bangga sekolah di SMA Batik 1 Surakarta.

#jadijuragan #banggasekolahdismabasasolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *