SEKILAS INFO
23-03-2024
  • 1 tahun yang lalu / Jangan lupa selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 (5M)
  • 1 tahun yang lalu / Silahkan melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2024-2025 secara online di https://ppdbsmabatik1.online
13
Sep 2021
0
Kunjungan Dirjen PAUD Dikdas Dikmen Kemendikbud Ristek

Senin (13/9), SMA Batik 1 Surakarta mendapat kunjungan dari Dirjen Paud, Dikdas, Dikmen (Bapak Jumeri,  S.TP.,M.Si.) dan Direktur Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Dr. Suhartono Arham, M.Si.) beserta rombongan. Kunjungan ini dalam rangka monitoring pelaksanaan PTM terbatas yang telah dilaksanakan SMA Batik 1 Surakarta.  Dalam monitoring ini, rombongan memantau secara langsung pelaksanaan PTM di SMA Batik 1 Surakarta. Hal-hal yang di pantau diantaranya persiapan secara fisik yang meliputi sarana  dan prasarana yang memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. 

Dalam kunjunan tersebut, Dr. Suhartono Arham, M.Si. menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan simulasi PTM di SMA Batik 1 Surakarta yang berjalan dengan tertib dan apik dalam segi sarana prasarana serta antusias para siswa dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka. Beliau juga berharap dengan ditunjuknya SMA Batik 1 Surakarta sebagai sekolah penggerak dapat menjadi pemantik dan acuan sekolah-sekolah lain di sekitarnya.

Semoga dengan seringnya kunjungan para pemangku kebijakan ke SMA Batik 1 Surakarta menjadi salah satu bentuk kepercayaan atas dedikasi SMA Batik 1 Surakarta dalam dunia pendidikan. Maju bersama hebat semua!

Data Sekolah

SMA BATIK 1 SURAKARTA

NPSN : 20327935

JL. SLAMET RIYADI 445 SURAKARTA
KEC. LAWEYAN
KAB. KOTA SURAKARTA
PROV. JAWA TENGAH
KODE POS 57146